DP BBM Quotes Lagu Jikustik Kawan Aku Pulang

DP BBM Jikustik

DP BBM Quotes Lagu Jikustik - Kawan Aku Pulang merupakan lagu yang termasuk populer milik Band asal Jogjakarta, Jikustik. Lirik Lagu Kawan Aku Pulang yang di bawakan oleh Jikustik menceritakan tentang persahabatan dan obrolan tentang cita - cita merangkai masa depan. 

Kali ini quotemusik sajikan quotes dan Lirik lagu Kawan Aku Pulang yang sangat populer dan sering di nyanyikan saat Jikustik manggung, ataupun sering di bawakan oleh para penyanyi penggemar Band Jikustik.

DP BBM Quotes Lagu Jikustik Kawan Aku Pulang dan kutipan lirik lagu Kawan Aku Pulang ini menekankan tentang perbincagan ,asa lalu merangakai masa depan, seorang sahabat berjanji jika kelak pergi tak akan melupakan jalan pulang. Meski nanti tak lagi bersama akan selalu menyempatkan bersama demi senja dan secangkir teh hangat untuk pulang. Berikut kutipan Lagu Jikustik Kawan Aku Pulang yang dibawakan oleh Jikustik Band
Sehangat secangkir kopi // Menghantar perbincangan // Tentang masa lalu kita // Merancang masa depan // Ingatkah janjiku kawan // Bila nanti ku terbang // Takkan ku melupakan jalan pulang
DP BBM Quotes Lagu Jikustik Kawan Aku Pulang ini semoga menjadi quotes yang berguna untuk Anda semua yang membaca, dan bisa untuk profile picture DP BBM Quotes Lagu Jikustik Kawan Aku Pulang. Bagi para penggemar Untuk quotes lagu dari Bang Haji Rhoma Irama dapat Anda lihat di Quote lagu dangdut pertemuan Rhoma Irama atau juga koleksi quotes lagu rana duka di DP BBM Quotes Lagu Rana Duka Rhoma Irama dapat Anda koleksi untuk profile picture BBM maupun hanya sekedar memahami dan membacanya, Maju terus Musik Indonesia!. 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "DP BBM Quotes Lagu Jikustik Kawan Aku Pulang"

Post a Comment