DP BBM Kutipan film Cinta Pertama (Sunny)

DP BBM Kutipan film Cinta Pertama (Sunny)

DP BBM Cinta Pertama - Cinta pertama semua orang pasti pernah merasakan apa itu cinta pertama.. cinta pertama sungguh sungguh sulit untuk terlupakan dan selalu teringat sepanjang masa, Bagaimana rasanya kalau cinta pertama kita  tak pernah terbalaskan dan bahkan tak pernah direspon oleh pasangan walaupun dia tahu kita menaruh hati padanya ?.

Seperti kisahnya pada film CINTA PERTAMA (SUNNY) yang diperankan oleh Bunga Citra Lestari sebagai Alia, Ben Joshua Sebagai Sunny, dan Richard Kevin sebagai Abi. Banyak hal yang di lakuka ketika Cinta Pertama datang antara Kesel? Nyerah gitu aja? Atau bahkan menyimpannya dalam hati dan dicurahkan dalam kata-kata lewat buku diary? seperti kisahnya pada film CINTA PERTAMA (SUNNY) film ini dirilis pada tahun 2006 yang cukup menarik perhatian penonton Bioskop Indonesia kala itu. Berikut ini DP BBM quote film CINTA PERTAMA (SUNNY) :

DP BBM terbaru dari FIlm

Seseorang yang kita pikir adalah milik kita, ternyata bukan benar-benar milik kita. Kita memiliki hatinya, tubuhnya, dan cintanya. Tapi kita gak akan pernah memiliki jalan hidupnya.
Quote Cinta pertama

Manusia memiliki mimpi. Ada yang mengejar dan mewujudkannya, ada yang mundur dan membuangnya, ada pula yang diam dan hanya menyimpannya sepanjang sisa hidupnya. Dan aku, akan menjadi manusia yang terakhir itu.
LOVE QUOTES FILM

Aku lelah, dan aku telah sampai dimana aku menoleh dan menyadari aku tidak pernah menemukan apa-apa, dan bahwa seumur hidupku aku hanya pura-pura bahagia.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "DP BBM Kutipan film Cinta Pertama (Sunny)"

Post a Comment