DP BBM Quotes Lagu Derita Di Atas Derita

DP BBM Rhoma Irama

DP BBM Quotes Lagu Derita Di atas Derita - Derita di Atas Derita merupakan lagu yang termasuk populer milik Bang Haji Rhoma Irama. Lirik Lagu Derita di Atas Derita yang di bawakan oleh Rhoma Irama menceritakan tentang perasaan sedih kecewa dalam bercinta. Kali ini quotemusik sajikan quotes dan Lirik lagu Rana Duka yang sangat populer dan sering di nyanyikan saat Rhoma Irama manggung, ataupun sering di bawakan oleh para penyanyi penggemar Bang Haji Rhoma Irama .

DP BBM Quotes Lagu Derita Di Atas Derita dan kutipan lirik lagu Derita Di Atas Derita ini bercerita tiada bencana yang menyedihkan dan menyakitkan, Bukan bersedih karena bencana dan Bukan menangis karena luka Sejuta siksa sanggup kutahankan Asal jangan cinta yang dipermainkan Sekujur tubuh boleh disakiti Asal jangan cintaku yang dikhianati. 

menekankan tentang keadaan menderita apapun akan di terima asalakan jangan duka dan derita kecewa karena cinta. Berikut kutipan Lagu Derita Di Atas Derita yang dibawakan oleh Bang Haji Rhoma Irama
Tiada bencana yang menyedihkan
Dan tiada luka yang menyakitkan
Tetapi kecewa di dalam bercinta
Sungguh derita di atas derita

DP BBM Quotes Lagu Derita Di Atas Derita ini semoga menjadi quotes yang berguna untuk Anda semua yang membaca, dan bisa untuk profile picture DP BBM Quotes Lagu Derita Di Atas Derita. Bagi para penggemar Untuk quotes lagu dari Bang Haji Rhoma Irama dapat Anda lihat di Quote lagu dangdut pertemuan Rhoma Irama atau juga koleksi quotes lagu Rana Duka di DP BBM Quotes Lagu Rana Duka Rhoma Irama dapat Anda koleksi untuk profile picture BBM maupun hanya sekedar memahami dan membacanya, Maju terus Musik Indonesia!. 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "DP BBM Quotes Lagu Derita Di Atas Derita"

Post a Comment