DP BBM Quotes Lagu Rana Duka Rhoma Irama

DP BBM Quotes Lagu Rana Duka - Rana duka merupakan lagu yang termasuk populer milik Bang Haji Rhoma Irama. Lirik Lagu Rana duka yang di bawakan oleh Rhoma Irama menceritakan tentang perasaan sedih dan duka akan kegagalan cinta. Kali ini quotemusik sajikan quotes dan Lirik lagu Rana Duka yang sangat populer dan sering di nyanyikan saat Rhoma Irama manggung, ataupun sering di bawakan oleh para penyanyi penggemar Bang Haji Rhoma Irama .

DP BBM Quotes Lagu Rana Duka Rhoma Irama dan kutipan lirik lagu Rana Duka ini menekankan tentang keadaan duka yang mendalam karena kehilangan maupun kegagalan, namun tidak boleh berlebihan dalam bersedih atau berduka karena yang berlebihan itu tidak baik, yang sewajarnya saja. Berikut kutipan Lagu Rana Duka Rhoma Irama yang dibawakan oleh Bang Haji Rhoma Irama
Makanya kalau menyinta, jangan sepenuhnya // Makanya kalau bahagia, jangan sampai lupa // Sehingga kalau tiba saatnya berpisah // Tak terlalu kecewa tak terlalu parah // Merana boleh merana, serananya saja //Berduka boleh berduka, sedukanya saja.

lirik lagu rana duka dari rhoma irama

DP BBM Quotes Lagu Rana Duka Rhoma Irama ini semoga menjadi quotes yang berguna untuk Anda semua yang membaca, dan bisa untuk profile picture DP BBM Quotes Lagu Rana Duka Rhoma Irama. Bagi para penggemar Untuk quotes lagu dari Bang Haji Rhoma Irama dapat Anda lihat di Quote lagu dangdut pertemuan Rhoma Irama atau juga koleksi quotes lagu begadang di Quotes lirik lagu begadang dapat Anda koleksi untuk profile picture BBM maupun hanya sekedar memahami dan membacanya, Maju terus Musik Indonesia!. 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "DP BBM Quotes Lagu Rana Duka Rhoma Irama"

Post a Comment