Quotes Lagu Astrid Terpukau

 TERBARU QUOTES LIRIK LAGU terpukau - astrid

DP BBM Astrid Terpukau Quotes ini merupakan kutipan lagu dari Astrid yang berjudul TerpukauKutipan lagu cinta quotemusik sajikan berupa penggalan Lirik Terpukau, Lirik Lagu terpukau yang di bawakan oleh Astrid menceritakan tentang jatuh cinta dan harapan untuk memiliki namun cinta bertepuk sebalah tangan dan tidak berjodoh mungkin si cowok kurang peka, hahaha..

DP BBM Astrid terpukau berdasarkan lirik lagu menceritakan harapan dan doa agar berjodoh dengan pujaan hati, berdoa ke pada Tuhan untuk di jodohkan karena hanya dia yang membuat aku terpukau. Namun kurang beruntung untuk memiliki hatinya karena sang pujaan hati sudah memiliki kekasih, jadi harapan dan Doa untuk berjodoh sirna. Berikut ini DP BBM Astrid terpukau.



Inti dari lagu ini adalah Doa dan permintaan pada Tuhan untuk di jodohkan dan bermimpi untuk mendampingi hati sang pujaan hati. Dengannya Aku berharap sempurna karena hanya dia yang membuat Terpukau. Meminta pada Tuhan namun jika tidak terkabul maka semua bukan jodoh, dan semoga mendapatkan yang lebih baik.

DP BBM Astrid terpukau ini semoga menjadi quotes yang berguna untuk Anda semua yang membaca, dan bisa untuk profile picture, untuk penggemar band geisha  ada haru slihat  DP BBM Geisha Sementara Sendiri


Untuk dp bbm Geisha yang lainnya dapat anda lihat di DP BBM Lagu Selalu Salah Geisha atau juga DP BBM Geisha lagu Bunda dan quote lagu bunda dari geisha band dapat Anda koleksi untuk profile picture BBM maupun hanya sekedar memahami dan membacanya, Maju terus Musik Indonesia!.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Quotes Lagu Astrid Terpukau"

Post a Comment