Love Quotes for Her | Quotes Lirik Lagu Nyawa Hidupku Ada Band

DP BBM TERBARU QUOTES LIRIK LAGU nyawa hidupku - ADA BAND

DP BBM Quotes Lagu Nyawa Hidupku Quotes ini merupakan kutipan lagu dari Ada Band untuk soundtrack film Selamanya. Kutipan lagu Ada Band quotemusik sajikan berupa penggalan Lirik lagu Ada Band yang sangat populer di Album cinemastory yang khusus dibuat untuk OST Selamanya. Lirik Lagu Nyawa Hidupku yang di bawakan oleh Ada Band menceritakan perjalanan menemukan cinta Sejati, tapi sayangnya setelah bertemu cinta sejati harus berpisah karena maut.

Love Quotes for Her | Quotes Lirik Lagu Nyawa Hidupku Ada Band dan kutipan Lirik Lagu Nyawa Hidupku bercerita berdasarkan filmnya yaitu Cinta sejati antara Bara dan Aristha yang muncul di saat Bara sedang menata kehidupannya yang baru bersama wanita lain yaitu Nina. Aristha yang semakin "Hancur hidupnya dan berantakan" sejak berpacaran dengan Bara, tanpa sengaja bertemu kembali dengan Bara, sehingga bersemilah kembali cinta lama (CLBK) yang berujung ke cinta sejati. . Berikut kutipan lagu Nyawa Hidupku yang dibawakan oleh Ada Band .

DP BBM nyawa hidupku
Tuhan ku tanya cinta,// kemana arah dan tujuannya // Bila memang berpisah,// mengapa maut yang pisahkan
DP BBM Quotes Lirik Lagu Nyawa Hidupku Ada Band ini semoga menjadi quotes yang berguna untuk Anda semua yang membaca, dan bisa untuk profile picture Love Quotes for Her | Quotes Lirik Lagu Nyawa Hidupku Ada Band. Inti dari film dan lagu ini memiliki makna bahwa; Semua orang bisa menemukan cinta sejati tapi tidak semua orang bisa memilikinya. Begitupun yang terjadi dalam kisah Film Selamanya. 

Untuk DP Lagu Ada Band yang lainnya dapat anda lihat di Love Quotes for Her | Quotes Lirik Lagu Manusia Bodoh Ada Band atau juga DP BBM Sedih lagu Selamat Tinggal Indra Lesmana DP BBM Sedih Quotes Lirik Lagu Selamat Tinggal dapat Anda koleksi untuk profile picture BBM maupun hanya sekedar memahami dan membacanya, Maju terus Musik Indonesia!.
Aku memuji mu, hingga jauh, // terdengar syahdu ke angkasa // Rintihan hati ku, memanggil mu, // dapatkah kau dengar nyawa hi-dup ku
dp bbm film selamanya

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Love Quotes for Her | Quotes Lirik Lagu Nyawa Hidupku Ada Band"

Post a Comment