Love Quotes for Her | Quotes Lirik Lagu Manusia Bodoh Ada Band

DP BBM TERBARU QUOTES LIRIK lagu manusia bodoh - ada band

DP BBM Quotes Lagu Manusia Bodoh Kali ini quotemusik sajikan kutipan maupun penggalan Lirik lagu Ada Band yang sangat populer dalam album Ada Band heaven of love. Lirik Lagu Manusia Bodoh yang di bawakan oleh Ada Band menceritakan perjalanan cinta yang bertahan meskipun banyak di terpa badai, saat titik jenuh dan memilih tetap bertahan sekuat hati seperti karang di hempas ombak atau pergi meninggalkan masa lalu.

Love Quotes for Her | Quotes Lirik Lagu Manusia Bodoh Ada Band dan kutipan Lirik Lagu manusia bodoh ini menceritakan sebuah pengorbaban cinta yang bertahan ketika semua tak seindah dulu, tidak ada yang salah hanya merasa bodoh dengan semua pengorbanan yang gila dan sia-sia. Setelah melihat semua yang terjadi dan melihat tingkah lakunya yang membuat putus aja meskpiun akal sehat juga tak mampu menerima. Berikut kutipan lagu Manusia Bodoh yang dibawakan oleh Ada Band .

DP manusia bodoh ada band

DP BBM Quotes Lagu Manusia Bodoh Ada Band ini semoga menjadi quotes yang berguna untuk Anda semua yang membaca, dan bisa untuk profile picture Love Quotes for Her | Quotes Lirik Lagu Manusia Bodoh Ada Band


DP BBM Ada Band

Untuk DP Isyana Sarasvati  dapat anda lihat di DP BBM Quotes Lagu Tetap Dalam Jiwa Isyana Sarasvati atau juga DP BBM Sedih lagu Selamat Tinggal Indra Lesmana DP BBM Sedih Quotes Lirik Lagu Selamat Tinggal dapat Anda koleksi untuk profile picture BBM maupun hanya sekedar memahami dan membacanya, Maju terus Musik Indonesia!.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Love Quotes for Her | Quotes Lirik Lagu Manusia Bodoh Ada Band"

Post a Comment