Motivational Quotes Lirik Lagu Ya Sudahlah | DP BBM Bondan Feat Fade2Black

DP BBM TERBARU QUOTES LIRIK LAGU ya sudahlah - bondan Feat fade2black

DP BBM Quotes Lagu Ya Sudahlah Quotes ini merupakan kutipan lagu dari Bondan Prakoso feat Fade 2 BlackKutipan lagu Bondan Prakoso feat Fade 2 Black quotemusik sajikan berupa penggalan Lirik lagu Ya Sudahlah, Lirik Lagu Ya Sudahlah yang di bawakan oleh Bondan Prakoso feat Fade 2 Black menceritakan tentang kekuatan untuk tetap semangat setalah usaha dan kerja keras tak tercapai. Meskipun mimpi yang indah dan cita - cita yang di harapakan tak terwujud harus.

Motivational Quotes Lirik Lagu Ya Sudahlah | DP BBM Bondan Feat Fade2Black dan kutipan Lirik Lagu Ya Sudahlah bercerita berdasarkan esensi liriknya tentang cita- cita dan harapan meraih mimpi yang indah namun tak pernah terwujud dan sampai .

DP BBM lagu bondan fade2black
Ketika mimpimu yang begitu indah,// tak pernah terwujud..ya sudahlah //Saat kau berlari mengejar anganmu, //dan tak pernah sampai..ya sudahlah


DP BBM Quotes Lirik Lagu Ya Sudahlah ini semoga menjadi quotes yang berguna untuk Anda semua yang membaca, dan bisa untuk profile picture Motivational Quotes Lirik Lagu Ya Sudahlah | DP BBM Bondan Feat Fade2Black. Inti dari lagu ini adalah jangan pernah menyerah pada keadaan meskipun segala upaya telah di coba dan tidak berhasil namun harus tetap semangat meraih mimpi. 


Untuk DP Lagu Ada Band dapat anda lihat di Love Quotes for Her | Quotes Lirik Lagu Nyawa Hidupku Ada Band atau juga DP BBM Sedih lagu masa lalu tertinggal dari Peterpan Quote Moving On Move On Masa Lalu Tertinggal Peterpan Anda koleksi untuk profile picture BBM maupun hanya sekedar memahami dan membacanya, Maju terus Musik Indonesia!.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Motivational Quotes Lirik Lagu Ya Sudahlah | DP BBM Bondan Feat Fade2Black"

Post a Comment