DP BBM Quotes Lagu Bento Iwan Fals

DP BBM Quotes Lagu Bento - Lirik Lagu Bento karya Iwan Fals merupakan Salah satu lagu terbaik dari iwan Fals. Kali ini quotemusik sajikan kutipan dari liriknya beserta DP BBM Quotes lagu Bento Iwan Fals. Lirik lagu BEnto karya Iwan Fals menceritakan tentang premanisme,dan mafia jagal.

DP BBM Bento dan Kutipan lagu Bento ini menekankan tentang keadaan tentang bisnsi jaga dan premanisme, si Bento di gambarkan sosok yang tampan kaya raya dan berkuasa. Berikut kutipan lagu Bento karya Iwan Fals " Wajahku ganteng banyak simpanan Sekali lirik oke sajalah Bisnisku menjagal jagal apa saja Yang penting aku senang aku menang Persetan orang susah karena aku
Yang penting asyik sekali lagi Asyik Khotbah soal moral omong keadilan Sarapan pagiku Aksi tipu tipu lobying dan upeti Woow jagonya". There's some quotes music atau  DP BBM Quotes Bento Iwan Fals.

quote lagu iwan fals

Quote lirik lagu Bento yang di bawakan oleh Iwan Fals ini semoga menjadi quotes yang berguna untuk Anda semua yang membaca, dan bisa untuk profile picture DP BBM lagu Belum Ada JudulUntuk DP BBM Iwan Fals yang lainnya dapat anda lihat di DP BBM Quotes lagu Sumbang Iwan Fals atau juga dapat membacanya juga di DP BBM Quotes Lagu Belum Ada Judul dapat Anda koleksi untuk profile picture BBM maupun hanya sekedar memahami dan membacanya, Maju terus Musik Indonesia!.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "DP BBM Quotes Lagu Bento Iwan Fals"

Post a Comment