DP BBM Lagu Belum Ada Judul

DP BBM Quotes Lagu Belum Ada Judul - Lirik Lagu belum ada judul karya Iwan Fals merupakan Salah satu lagu terbaik dari iwan Fals. Kali ini quotemusik sajikan kutipan dari liriknya beserta DP BBM belum ada judul Iwan Fals. Lirik lagu belum ada judul karya Iwan Fals menceritakan tentang persahabatan dan terpisah sudah lama, karena berbeda jalan dan cita-cita, ketika bertemu sahabat tetap sahabat yang memberi semangat seburuk apapun sahabat itu dulunya..sahabat tetap memberi masukan dan kritik yang membangun.

DP BBM belum ada judul dan Kutipan lagu belum ada judul ini menekankan tentang keadaan sahabat yang berjuang bersama dan sama-sama susah,untuk mengejar mimpi hingga tersadar bahwa waktu terus berputar dan roda nasib berjalan. Berikut kutipan lagu belum ada judul karya Iwan Fals " Pernah kita sama sama susah Terperangkap didingin malam Terjerumus dalam lubang jalanan Digilas kaki sang waktu yang sombong Terjerat mimpi yang indah lelap, Pernah kita sama-sama rasakan, Panasnya mentari hanguskan hati, Sampai saat kita nyaris tak percaya, Bahwa roda nasib memang berputar Sahabat masing ingatkah kau". There's some quotes music atau  DP BBM Quotes lagu Belum Ada Judul Iwan Fals.
quotes lagu iwan fals
Quote lirik lagu Belum Ada Judul yang di bawakan oleh Iwan Fals ini semoga menjadi quotes yang berguna untuk Anda semua yang membaca, dan bisa untuk profile picture DP BBM lagu Belum Ada JudulUntuk DP BBM Iwan Fals yang lainnya dapat anda lihat di DP BBM Quotes lagu Sumbang Iwan Fals atau juga dapat membacanya juga di DP BBM Mimpi Yang terbeli Iwan Fals dapat Anda koleksi untuk profile picture BBM maupun hanya sekedar memahami dan membacanya, Maju terus Musik Indonesia!.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "DP BBM Lagu Belum Ada Judul"

Post a Comment