Ucapan Idul Fitri - Quotes Kata-Kata Ucapan Hari Raya Lebaran Idul Fitri

Ucapan Idul Fitri - Makna dari Hari raya Idul Fitri secara harfiah berarti kembali ke fitrah, maksud kembali ke fitrah yaitu segala sesuatu di mulai dari awal dan berusaha memperbaiki semua, yang buruk di tinggalkan dan yang baik di pertahankan dan di tingkatkan. Dengan jaman yang makin canggih ucapan idul fitri tidak lagi via kartu pos, Kata-Kata Ucapan Hari Raya Lebaran Idul Fitri 2016 bisa di kirim via BBM atau WhatsApp yang bisa di download di PlayStore atau itunes.

Hari raya Idul Fitri merupakan moment yang baik untuk berbuat lebih baik lagi dari pada tahun-tahun sebelumnya. Meskipun tidak bisa pulang kampung ke Jawa misalnya poro arek-arek lan sedulur bisa kirim quotes ucapan idul fitri bahasa jawa yang lucu dan menarik.
Nagara tentrem amarga para satria pinandhita, bengi shalat tahajud, awan sregep makarya. Sugeng riyadi, sedaya kalepatan kula nyuwun pangapura Latihan pasa sewulan mugi kita dados manungsa takwa.
“Ngaturaken wilujeng Ied Fitri 1434 H. Nyuwun gunging pangapunten. Mugi kita kanugrahan jatining fitrah saking Gusti ingkang Maha Mirah. Amien..”
Ucapan Idul Fitri

Hari raya idul fitri 2016 jatuh pada bulan 6 juni, 1 Syawal yang jatuh pada bulan Hijriyah merupakan moment istimewa di Indonesia dan dunia. Dengan datangnya hari raya Idul Fitri maka moment eksodus besar-besaran di mulai. Perpindahan sementara warga perantauan dari kota kembali ke desa di sebut Mudik, ya Mudik terjadi di Indonesia tercinta ini. Di hari fitri ini Ucapan Idul Fitri bertebaran dan silih berganti di ucapkan.

Bagi kalian yang tidak sempat mudik bisa mengirimkan Kata-Kata Ucapan Hari Raya Lebaran Idul Fitri 2016 dengan smartphone yang tentu saja paket data harus aktif ya. Kartu ucapan hari raya idul fitri 1433 h ini merangkum Ucapan Idul Fitri dari berbagai sember agar lebih bermanfaat untuk khayalak ramai.
Sayup terdengar takbir berkumandang Tanda Ramadhan akan lewat Ampunan diharap, barokah didapat Taqobalallahu minna wa minkum Mohon maaf lahir dan bathin
Harumnya aroma maaf mulai merebak, menutup Ramadhan dengan indah, menyambut datangnya hari suci yang penuh berkah. Ya Alloh Maafkan kami yang sering menyakiti saudara kami dengan dusta, prasangka dan ingkar janji. Taqabballahu Minna Wa Minkum.hu Minna Wa Minkum, shiyaamana wa shiyamakum. Kullu’aamin wa antum bi khoir, Minal Aidzin Wal Faizin, Mohon Maaf Lahir & Batin.
“Tak ada kata seindah zikir. Tak ada bulan seindah Ramadhan. Ijinkan kedua tangan bersimpuh maaf untuk lisan yang tak terjaga janji yang terabaikan, hati yang selalu berprasangka dan sikap yang pernah menyakitkan. Maaf lahir batin.”
Jika jemari tak mampu berjabat. Saat batin kotor ini rindu akan keikhlasan maaf. Hanya lewat kata ini jemariku bersilaturahmi memohon keikhlasan atas segala khilaf yang pernah ku perbuat
Harta paling berharga adalah sabar. Teman paling setia adalah amal. Ibadah paling indah adalah ikhlas. Identitas paling tinggi adalah iman. Pekerjaan paling berat adalah memaafkan. Mohon maaf atas segala khilaf dan salah
Andai jemari tak sempat berjabat. Jika raga tak bisa bersua. Bila Ada kata membekas luka. Semoga pintu maaf masih terbuka. Selamat Idul Fitri 1437 H
Di hari yang fitri ini, ijinkan kuucapkan“TAQOBBALALLAHUMINNA WA MINKUM”, minal aidin wal faidzin, mohon maaf lahir & bathinSemoga kita di pertemukan dalam Ramadhan yang indah di tahun mendatang, Amin
“Untuk hati yang pernah terluka oleh tajamnya lidah. Untuk jiwa yang perih oleh buruknya tingkah laku. Untuk perasaan yang hancur oleh ego yang tak mau mengalah. Mohon maaf lahir dan batin.”
Mudik merupakan moment tahunan yang terjadi dalam rangka menyabut Hari Raya Idul Fitri, Hari Lebaran. Bagi kaum muslimin bisa juga mengirimkan Ucapan Idul Fitri kepada teman atau sodara yang berada di luar negeri yang tidak sempat mudik Ucapan hari raya idul fitri dalam bahasa inggris ini sangat pas sebagai pengganti tangan yang tak mampu menjabat.

Jika Idul Fitri adalah lentera,
Memungkinkan membuka wajah mereka dengan menyesal,
Jadi cahaya menembus sifat jiwa err setiap
Selamat Idul Fitri 1436 H
Ketika merangkai kata-kata bohong
Jika bekas luka membekas langkah
Ketika hati penuh prasangka
Jika Ada langkah-langkah yang menoreh luka
Kami membuka pintu maaf
Selamat Idul Fitri Maaf Lahir Batin

If Eid is a lantern , Allow open their face with a sorry , So the light penetrates the soul nature of any err Happy Idul Fitri 1436 H
When stringing words lie
If the imprint step scars
When the heart is full of prejudice
If There are steps that incise wound We opened the door sorry
Happy Eid Sorry Born Batin
Eid ..Hari kebahagiaan Berbagi Kegembiraan dan kebersamaan 
Eid..
A day of happiness
Share a Joy and togetherness
Kadang-kadang aku hanya bisa diam, karena saya hanya orang biasa, dengan diam, saya berharap tidak ada salahnya anda lebih dalam dan lebih dalam. Apalagi berpikir itu kupendam sangat dalam di hati saya. Selamat Idul Fitri, mohon maaf lahir dan batin. Selamat hari
Sometimes I can only silent, because I am just an ordinary person, with silence, I expect not hurt you deeper and deeper. Let alone think it kupendam very deep in my heart. Happy Eid, apologize and unseen.
[ baca juga Good Morning for Her Quotes text Messages ]

Selamat hari Idul Fitri, 1 Syawal hijriyah Mohon Maaf lahir dan batin. selamat Lebaran.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ucapan Idul Fitri - Quotes Kata-Kata Ucapan Hari Raya Lebaran Idul Fitri "

Post a Comment