DP BBM Quotes lagu Ibu Iwan Fals

DP BBM Iwan Fals Ibu - Salah satu lagu terbaik yang quotemusik baca dari liriknya adalah LIRIK LAGU Ibu - Iwan fals, lirik lagu Ibu menceritakan perjuangan ibu dalam membesarkan anaknya, berjuang dan mencintai anaknya. Si anak rindu kehangat kasih Ibu dan ingin dekat tidur di pangkuan sampai tidur terlelap di pangkuan ibunya, Ibunya masih berjalan walau tapak kaki penuh darah penuh nanah. There's some quotes musik atau DP BBM Quotes lagu Ibu Iwan Fals.
Lagu  Ibu ini di karang oleh Iwan Fals, berikut ini kutipan lirik lagu  Ibu milik Iwan Fals .

Ribuan kilo jalan yang kau tempuh Lewati rintang untuk aku anakmu Ibuku sayang masih terus berjalan Walau tapak kaki, penuh darah... penuh nanah Seperti udara... kasih yang engkau berikan Tak mampu ku membalas...ibu...ibu Ingin kudekat dan menangis di pangkuanmu Sampai aku tertidur, bagai masa kecil dulu Lalu doa-doa baluri sekujur tubuhku Dengan apa membalas...ibu...ibu....
Quote lirik lagu Ibu Iwan Fals yang di bawakan oleh Iwan Fals ini semoga menjadi quotes yang berguna untuk Anda semua yang membaca, dan bisa untuk profile picture DP BBM lagu IbuUntuk DP BBM Iwan Fals dapat anda lihat di DP BBM Keren Iwan Fals Bongkar atau DP BBM Quotes lagu Sarjana Muda Iwan Fals dapat anda koleksi untuk profile picture BBM maupun hanya sekedar memahami dan membacanya, Maju terus Musik Indonesia!. 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "DP BBM Quotes lagu Ibu Iwan Fals"

Post a Comment