DP BBM Keren Kutipan lagu Dealova

DP BBM Keren - Salah satu lagu terbaik yang quotemusik baca dari liriknya adalah LIRIK LAGU DEALOVA,selain sederhana dan kuat, lirik lagu dealova sebenarnya memperlihatkan kecintaan yang lebih tinggi posisinya atau lebih dari cinta ke sesama yaitu cinta dan Sayang ke Sang Pencipta atau Tuhan. Lagu dealova ini mejadi soundtrack film dengan judul sama Dealova yang di bintangi Jesica Iskandar ,Ben Joshua dan Evan Andres , There's some quotes musik atau DP BBM lagu Dealova.


Lagu Dealova di karang oleh Opick, berikut ini penggalan lirik lagu Dealova .aku ingin menjadi mimpi indah dalam tidurmu aku ingin menjadi sesuatu yg mungkin bisa kau rindu karena langkah merapuh tanpa dirimu oh karena hati tlah letih.

aku ingin menjadi sesuatu yg selalu bisa kau sentuh aku ingin kau tahu bahwa ku selalu memujamu
tanpamu sepinya waktu merantai hati oh bayangmu seakan-akan kau seperti nyanyian dalam hatiku
yg memanggil rinduku padamu seperti udara yg kuhela kau selalu ada hanya dirimu yg bisa membuatku tenang tanpa dirimu aku merasa hilang dan sepi, dan sepi.


Quote lirik lagu Dealova yang di bawakan oleh Once ini semoga menjadi quotes yang berguna untuk Anda semua yang membaca,dan bisa untuk profile picture DP BBM lagu DealovaUntuk DP BBM Motivational dapat anda lihat di DP BBM Iam titanium atau DP BBM kutipan to travelling salah satunya Quotes Motivation people to Travelling dapat anda koleksi untuk profile picture BBM maupun hanya sekedar memahami dan membacanya, Maju terus Musik Indonesia!. 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "DP BBM Keren Kutipan lagu Dealova"

Post a Comment