DP BBM Lagu Sheila On 7 Terlewatkan

DP BBM Lagu Sheila On 7Salah satu lagu terbaik yang quotemusik baca dari liriknya adalah lirik lagu Sheila on7 yang Terlewatkan, lirik lagu sarjana muda menceritakan seorang pemuda yang melewatkan kekasih yang di carinya selama ini,dan sangat menyesal karena mencari tidak sepenuh hati. Sedikit petikan lirik yang terlewatkan "Mungkin salahku melewatkanmu Tak mencarimu Sepenuh hati Maafkan aku Kesalahanku Melewatkanmu Hingga kau kini Dengan yang lain Maafkan aku ".

Kutipan lagu yang terlewatkan dari Sheila On 7 dan DP BBM quote dari lagu Sheila On 7 Terlewatkan di Design sederhana yang terpenting isi dari kutipan lagu Sheila On 7 Terlewatkan ini mewakili diri Anda.
DP BBM Lagu Sheila On 7
Untuk DP BBM lirik Lagu Sheila On 7 dapat anda lihat di DP BBM lagu Jalan keluar dan DP BBM lagu Shepia dapat anda koleksi untuk profile picture BBM maupun hanya sekedar memahami isi lirik lagu. 

Quote lirik lagu band Sheila On 7 dengan judul Terlewatkan ini semoga menjadi quotes yang berguna untuk Anda semua yang membacanya,Maju terus Musik Indonesia!.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "DP BBM Lagu Sheila On 7 Terlewatkan"

Post a Comment