Luna Maya dan Ariel Noah beda acara tahun baru

Luna Maya dan Ariel Noah beda acara tahun baru

luna maya most populer aktris indonesia

Pergantian malam tahun baru merupakan salah satu momen yang spesial. Luna Maya pun merayakan momen spesial tersebut dengan orang yang spesial pula.

Dari foto-foto yang diunggah di akun Instagram-nya, saat ini Luna tampak asyik berlibur di Amerika Serikat. Ia terlihat berlibur bersama sang kekasih, Reino Barack.

Meski begitu, Luna tak pernah menunjukkan dirinya berfoto berdua dengan kekasihnya itu. Hanya saja, beberapa kali Luna mengunggah foto dan men-tag Reino di foto tersebut.

Berbeda dengan Luna,  ariel bersama band-nya NOAH Pada malam pergantian tahun Biasanya mengisi acara musik ,para penyanyi ini dikontrak untuk manggung di televisi atau acara off air.

Band Noah dan Nidji merupakan kelompok musik yang manggung di acara TV Swasta Nasional. Sebelumnya, kedua band ini dikabarkan akan menyanyi di panggung off air yang digelar oleh sebuah perusahaan badan usaha milik negara (BUMN) ternama di Jakarta. 

Namun karena regulasi baru yang tidak jor-joran oleh pemerintah, maka pada malam tahun baru mereka manggung On Air di TV Swasta Nasional.

Bagi para artis, biasanya lebih suka menyanyi di panggung off air yang sering diselenggarakan BUMN tertentu. Alasannya, honor manggung lumayan tinggi dengan fasilitasnya fantastis. Bila manggung pada momen biasa, untuk band seperti Noah dan Nidji sekitar Rp 70 hingga Rp 80 juta untuk satu kali event tersebut.

source: di kutip dari berbagai sumber tempo.co dan kapanlagi.com dengan editan

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Luna Maya dan Ariel Noah beda acara tahun baru"

Post a Comment