Quotes Film Ada Apa Dengan Cinta

quotes AADC
DP BBM Quotes Film Ada Apa Dengan Cinta - Ada Apa Dengan Cinta merupakan film Indonesia yang laris manis di awala tahun 2000 an yang bercerita percintaan anak SMA antara Rangga dan Cinta. Kali ini quotemusik sajikan quotes dan kutipan puisi film AADC.

Quotes Film Ada Apa Dengan Cinta dan kutipan  kutipan puisi film AADC " Bukan untuknya bukan untuk siapa, tapi untukku karena aku ingin kamu, itu saja". Bercerita tentang Cinta dan Rangga semas SMa pada awalnya mereka bermusuhan dan saling benci tapi kemudian timbul kekaguman sehingga tumbuh benih cinta antara rangga dan cinta. Hubungan mereka terpisahkan saat Rangga harus belajar atau kuliah ke Amerika setelah lulus SMA, bagaimana kelanjutan percintaan antara Rangga dan Cinta saksikan di film ADC2.

Berikut kutipan Quotes Film Ada Apa Dengan Cinta puisi film AADC
Bukan untuknya bukan untuk siapa, tapi untukku karena aku ingin kamu, itu saja

DP BBM Quotes Film Ada Apa Dengan Cinta ini semoga menjadi quotes yang berguna untuk Anda semua yang membaca, dan bisa untuk profile picture DP BBM Quotes Film Ada Apa Dengan Cinta. Bagi para penggemar Untuk quotes lagu dari Bang Haji Rhoma Irama dapat Anda lihat di DP BBM Quotes Lagu Derita Di Atas Derita atau juga koleksi quotes lagu Rana Duka di DP BBM Quotes Lagu Rana Duka Rhoma Irama dapat Anda koleksi untuk profile picture BBM maupun hanya sekedar memahami dan membacanya, Maju terus Musik Indonesia!. 

Subscribe to receive free email updates: